Kata Sindiran Buat Mantan dan Teman Halus

blogger templates
Kata sindiran yang nusuk banget buat orang yang terkadang membuat kita merasa jengkel dan risih. Dalam dunia ini terkadang kita tidak selamanya bisa merasa suka dengan pribadi orang-orang yang ada disekitar kita. Inilah yang membuat kita terkadang merasa risih dengan keberadaan mereka atau tingkah laku mereka ketika melihatnya atau mungkin sedang bersamanya. Tentunya tidak ada api kalau tidak ada asap, berikut ini adalah faktor yang membuat kita merasa tidak suka dengan si dia misalnya karena gaya bicaranya yang agak sombong dan selalu memamerkan apa yang dia punya, tukang nguping, tukang fitnah, atau mungkin orang yang terlalu banyak bicara, dan lain sebagainya. Karena biasanya banyak orang yang seperti demikian memiliki kelakuan yang berbeda-beda pula. Mungkin orang yang seperti ini akan selalu ada, misalnya ditempat anda bersekolah atau dilingkungan tempat anda tinggal.

Oleh karena hal ini sangat menggangu, maka tidak ada salahnya kita menyindirnya secara halus. Karena biasanya jika kita menyindirnya itu akan membuatnya jerah dan mengintrospeksi dirinya. Disini sindiran jangan diartikan yang negatif dulu ya kawan. Karena sindiran tak selamanya berbau negatif, sindiran dapat menjadi sentilan halus demi membuat mantan/teman kita sadar akan perbuatannya yang membuat orang disekitarnya risih,atau kata lainnya untuk memotivasi nya agar lebih baik kedepannya.

Disini sudah ada beberapa kata sindiran yang halus dan pedas, silahkan sahabat lihat dibawah ini.
kata sindiran
sindiran buat mereka

Kata Sindiran Buat Mantan

Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi.. Emang nya pengen bgt kaya gitu terus yah?
Kalo pacar suka selingkuh enakan di bikin tongseng apa di bikin tumis yah?
Cowo kok bawel, jadi cewek aja sana sekalian ! hih
cuma cowok banci yang berani nyakitin hati wanita !
alesan susah move on itu pasti banyak kenangan sama mantan yg ga bsa di lupain
Memang sakit melihat org yg kt cintai sedang berbahagia dgn org lain,tp lebih sakit lg kl org yg kt cintai itu tdk bahagia bersama kita
Lo itu cuma masa lalu!, gaguna bgt gue harus mikirin lo!
Tuhan tolong buang rasa cintaku,jika tak kau izinkan aku bersamanya ;')
Yahh kalo mau dibilang laku cara lo jgn murahan kyk gini dong mbak!
Lo tau apa yg lagi gue pikirin sekarang?hah! Gue lagi mikirin lo! Tp lonya? Gatau deh apa lo juga mikirin gue?hah! Kyknya ngk deh(⌣́_⌣̀)
Seandainya mantan lo ngomong "aku msh syg km,aku msh merindukan kata2 syg dr km,aku msh gamau kehilangan kamu!
Lo dtg kehidupan gue disaat gue emg lg butuh lo!dan lo pergi disaat gue udh gabutuh lo! Karna gue tau "single is better"!
Bangga bgt yaa punya cowok banyak,gatau kan lo?yg cowok itu pcrn sm lo. Cuma mau make harga diri lo doang! Hahaha
Dulu kamu aku,sekarang lo gue.Dulu sayang'an sekarang bego'an.dulu peluk'an sekarang gebuk'an.dulu gombal'an skarang kata'an
Udh ngerasa perfect kali ya?sok nge2in cowok giliran diputusin nangis minta balikan HAHA air mata lu copo bgt brayyy!
kamu pasti akan menyesal pernah menyia-nyiakan orang yang sangat sayang padamu. termasuk AKU!!!
Lo anggap gue sprt prmen karet!yg mdh dibuang kpn aja!tp gue anggp lo itu bgaikan mutiara,gue tkt khilangan lo!karna lo itu muatiara gua!
Lelaki setia itu tdk akan prnh meninggalkan mu sendiri bersmnya,dan dia pasti akan selalu mnjagamu,dan melht km bhgia brsm org lain.


Kata Sindiran Untuk Teman

ngaku sih dewasa , nyatanya kelakuan kayak anak kecil gitu
Belum bisa menghargai orang lain ya? Ya wajarlah temannya sedikit! :))
Pas ada maunya doang lo baik-baikin gue. Cuih temen macam apalo, mati aja gih...
Maunya minta dibantuin mulu, giliran dimintai bantuan gak mau. Cuih manusia gak tau balas jasa...
Lo asik gue santai, lo jd parasit gue bantai!! Hahaha...
Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku. 
Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..
Daripada gw liat muka loe and merasa jijik, mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah.. 
Kalau udah kaya,dan merasa hebat, hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo, ketika naik, akan turun lagi..
Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay.. 
Kenapa sih loe? Kalo nggak senang, baru cari orang. Saat loe senang? CD-pun gw rasa gak loe ingat..hahaha.. :D
Mulut gak ada sopan santunnya kalo ngomong, emang ortu loe ga pernah ngajarin apa?
Anak jaman sekarang ya gitu, bisanya cuma ngejudge sembarangan tanpa pikir panjang..
Sok peduli tapi ternyata ada maksud lain yg tersembunyi, rata-rata sih begitu kalo udah jauh terus butuh lagi
aku sih kangen gak tau deh kamu kangen apa enggak :|
kalo mau nembak gebetan jangan dilama-lamain nanti keburu kesambet orang, nyesel kan?
mending buang aja sahabat yg dateng kalo cuma ada maunya, gak berguna orang kaya gitu :|
kasian banget yg nunggu di telepon cowok'nya buat malmingan. emang dia bakalan jemput gitu?
yakin nih malem minggu cuman di rumah aja mblo? gamau keluar buat nyari gebetan ??
Ga usah sok melawan ortu demi menuruti pacar, mending ga punya pacar daripada ga punya ortu
kritik orang paling seneng, dikritik org lo marah. haha
hidup gue ya hidup gue, hidup lo ya hidup lo. jadi gausah ikut campur yg bukan urusan loe
Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati!


Baiklah sahabat blog petang. Itulah kumpulan kata sindiran buat mantan / teman. Memang beberapa kata diatas ada yang terlalu frontal, tapi semoga mewakiliki perasaan anda saat ini. Mungkin juga kata sindiran diatas anda jadikan status fb.