Cara PDKT Sama Cewek atau Cowok

blogger templates
Cara PDKT - Zaman sekarang, ternyata masih banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara pdkt sama cewek atau cowok yang kita suka. Hal ini bisa dibilang gampang-gampang susah karena hal yang terpenting adalah anda punya kepercayaan diri yang tinggi dan perhatian yang kita berikan sama dia. Kebetulan sekali, disini admin ingin membagikan cara pdkt yang mungkin cukup jitu dan tidak ada salahnya anda coba.

Baiklah langsung saja, jika anda ingin melakukan pendekatan atau bahasa gaulnya PDKT, maka anda bisa menggunakan tips-tips dibawah ini.
cara pdkt


Cara PDKT Ke Cewek
  • Dekati dia dengan perlahan-lahan, ajak dia ngobrol dikit demi dikit
  • Berikan dia perhatian secukupnya
  • Dan usahakan kamu ada buat dia saat dia butuh
  • Dengarkan semua keluh kesahnya dan jadi pendengar yang baik
  • Berikan komentar yang berisi dukungan buat dia
  • Setelah kamu lebih dekat dengan dia
  • Tingkatkan perhatianmu
  • Dan yang terpentin kamu jangan pernah berubah
  • Jika kamu pendiam tetaplah jadi pendiam
  • Karena jika kamu berubah karena dia maka orang tersebut tidak mencintai kamu apa adanya
  • Carilah orang yang menyukai segala kekurangan dan kelebihanmu agar hidupmu dan hidupnya bahagia

1. setiap sms jangan terlalu sok ngatur soalnya banyak cowok kayak gitu blom jadi pacar lagaknya udah pacaran...bikin cewek illfeel
2. harus tau waktu...kalau misalkan gak dibalas jangan pernah bertanya kok gak dibalas smsq? itu juga bikin cepet cewek illfeel (tergantung perasaan ceweknya juga ya)
3. sms sewajarnya jangan lebay...banyak cewek yang gak suka lebay...
4. sesekali telepon jangan sms saja...
5. ajak keluar makan atau ngedate kalau hubungan sudah lancar....tapi sikap biasa aza jangan salah tingkah....
6. Jangan suka menggurui tentang sikapnya dia....


Cara PDKT Ke Cowok

tapi tergantung bagaimana kalau jika,,,,,, tergantung cowoknya itu tipe yang kayakgimana,,,
tipe cool dan terkenal pasti dia suka sama cewek yang smart, supel, dan gaya...
tipe cowok yang pendiam suka cewek yang manis, periang, agak sedikit cerewet, dan heboh...
Ipe cowok supel dan humoris suka cewek yang kalem, manis, suka salting, murah senyum...

pedekatenya mah biasa aja,,, sering2 aja muncul dihadapannya dia,, trus bikin dia jadi akrab ma km,, sering2 ngajak dia cerita-cerita tentang diri dia, n kesenangannya dia... ntar jika udah akrab baru lanjut ke kirim2 sinyal ke dia, kalo dia mulai tertarik km tarik ulur, menjauh bentar trus datang lagi, menjauh lagi, ntar bakalan nembak km,,,

itulah jawaban dari teman-teman kita dari Yahoo Answer tentang cara pdkt, anda ingin mencoba nya ? silahkan dan semoga berhasil. good luck ! :)